Home > Berita Bola > Valeron Ingin Pastikan Kondisinya Tetap Fit di Masa Pandemi

Valeron Ingin Pastikan Kondisinya Tetap Fit di Masa Pandemi

Bandung – Pemain timnas Indonesia U-16, Valeron, menuturkan betapa pentingnya untuk terus menjaga pola latihan mandiri selama pandemi virus corona.

Sebagaimana diketahui, seluruh agenda sepakbola terpaksa ditangguhkan karena corona meluas di tanah air. Untuk itu, para pemain sejauh ini hanya bisa berlatih mandiri.

Valeron yang kini memperkuat Persib U-16, memastikan latihan harus terus dilakukan selama pandemi ini. Dirinya juga berusaha untuk tetap menjaga motivasi tersebut.

“Kalau tidak latihan setiap hari, kondisi bisa turun dan susah buat balikin lagi ke posisi top. Jadi harus semangat terus latihan, dan alhamdulillah tim pelatih kasih program yang terbaik buat kami,” ucapnya.

Aktifitas harian seperti sekolah normal juga tak bisa dilakukan pada masa . . . . . . ini, Valeron mencari cara agar tetap bisa menjaga diri dari rasa jenuh, selain dengan tetap berlatih.

“Kadang perlu juga main bareng teman-teman. Tapi online, apalagi lagi PSBB gini. Kami biasa main gim rame-rame. Ya biar tidak bosan, jadi cari di luar sepakbola,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...