Home > Berita Olahraga > Usia 53 Tahun, Puspa Dewi Masih Getol Main TikTok Dance

Usia 53 Tahun, Puspa Dewi Masih Getol Main TikTok Dance

Wanita cantik Puspa Dewi membagikan tips agar tetap awet muda. Di usianya yang sudah 53 tahun, Puspa Dewi, itu masih getol bermain TikTok Dance. TikTok Dance memungkinkan Puspa Dewi melakukan berbagai gerakan senam aerobic, olahraga yang selalu dia lakukan di waktu senang untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Hal ini diungkapkan Puspa Dewi lewat video yang dia bagikan di Instagram. Pada  video itu, Puspa Dewi terlihat sangat gesit bergerak mengikuti irama senam aerobik yang disetel dengan tempo sangat cepat.

“Tidak ada waktu terlambat untuk berolahraga agar jadi sehat,” tulis Puspa Dewi.

Puspa Dewi juga mengatakan banyak video senam yang dia bagikan hanyalah cara dia membuat sensasi di dunia maya. Padahal senam dilakukan agar tubuh tetap rileks dan bahagia.

“Sekarang banyak yg usia lebih tua dari aku suka tiktok dance juga, karena tiktok itu asik juga loh, bikin enjoy atau happy. Hehe yg penting sempatkan olahraga ya sahabat sahabatkuh, sehat” lanjut Puspa Dewi.

Unggahan Puspa Dewi itu sontak mengundang para netizen untuk berkomentar. Mereka memuji gerakan Puspa Dewi yang masih lincah dan gesit seperti gadis abg.

@darapengsooho: “Jadi iri , kalah body Saya.”

@dinosouvenirs: . . . . . . “Malu saya sama mama Hadi… sudah umur 40 tahun masih males olahraga dan jaga makan..berat badan sudah 65 kilo.”

@yanavirgina: “Gerakan nya oma mantul bangt sangt energik.”

@wen2_2001: “Keren…cantik, energik, awet muda Tuhan Yesus memberkatimu.”

Puspa Dewi sempat viral pada tahu 2017 lalu. Pasalnya, wanita yang berusia lebih dari 50 tahun itu parasnya masih seperti ABG alias anak baru gede. Banyak orang kagum dengan wajahnya. Walau sudah setengah abad, Puspa masih seperti anak SMA.

Tentu banyak orang yang ingin punya wajah seperti wanita cantik yang satu ini. Puspa Dewi bahkan juga mengumumkan kelahiran cucu pertamanya pada Februari 2020 kemarin. tidak ada yang menyangka kalau wanita berparas abg itu sudah jadi seorang nenek, bukan?

x

Check Also

Estelle Bergkamp Kekasih Cantik Donny van de Beek, Putri Dari Mantan Pelatihnya

Jakarta – Saat ini masa depan dari Donny van de Beek bersama dengan Manchester united ...