Home > Berita Olahraga > Usia 39 Tahun, Model Cantik Asal Korsel Ini Masih Bertubuh Ramping

Usia 39 Tahun, Model Cantik Asal Korsel Ini Masih Bertubuh Ramping

Miss Korea 2001, Jeong A-reum berbagi cerita tentang perjuangan memiliki tubuh atletis. Pengalamannya di masa lalu sudah mendorong Jeong A-reum punya body goals. Semua berawal saat Jeong A-reum masih duduk di bangku kuliah. Saat itu A-reum sempat memiliki berat badan sampai lebih dari 80 kilogram.

Kondisi itu membuat wanita asal Korea Selatan itu menjadi kurang percaya diri. Setelah itu Jung A-reum membulatkan tekad untuk menurunkan berat badan.

Angkat beban dan jogging adalah dua olahraga yang dipilihnya untuk membakar lemak. Jeong A-reum melakukan itu selama empat sampai delapan jam dalam sehari.

Usaha dan kerja kerasnya berbuah manis dalam tiga bulan. Rasa percaya diri A-reum meningkat setelah berat badannya turun menjadi 49 kilogram. A-reum kemudian memberanikan diri untuk mengikuti ajang . . . . . . kecantikan Miss Korea.

Tidak disangka, Jeong A-reum akhirnya berhasil memenangkan gelar sebagai Miss Korea 2001. Sejak saat itu, A-reum terjun ke dunia entertainment. Tapi ia tidak pernah meninggalkan olahraga. Jeong A-reum terus berolahraga hingga memiliki tubuh atletis. Bahkan sekarang A-reum juga berprofesi sebagai pelatih fitness di salah satu pusat kebugaran.

x

Check Also

Zaenal

Vicky Zainal dan WAG’s Inter Santai Tampil Seksi di Pantai

Jakarta – Bermandikan pasir dengan pakaian renang di Pantai Bo’a Isek, Nusa Tenggara Timur membuat ...