Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Untuk Urusan Ini, Messi Tak Sependapat Dengan Pelatih Barcelona

Untuk Urusan Ini, Messi Tak Sependapat Dengan Pelatih Barcelona

Madrid – Lionel Messi berpendapat Barcelona akan sulit memenangkan Liga Champions lagi kecuali jika meningkatkan penampilan, sekaligus tak sependapat dengan pelatih Quique Setien.

Wabah COVID-19 telah menangguhkan aktivitas sepakbola di seluruh dunia, termasuk di antaranya adalah La Liga dan Liga Champions yang terhenti sejak Maret lalu.

Barcelona yang sudah mulai menggelar sesi latihan individu pekan lalu sejatinya sedang bersiap menjalani pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli saat turnamen harus dihentikan karena virus corona.

Blaugrana menuai hasil imbang 1-1 saat melawat ke kandang Napoli pada Februari lalu, dan klaim Messi bahwa timnya tidak bisa menyegel trofi Liga Champions sangat berbeda dengan keyakinan yang dilontarkan Setien pada April lalu.

Messi dimintai tanggapan soal Liga Champions yang kemungkinan kembali kick-off pada Agustus mendatang, dan sang pemenang enam Ballon d’Or menyampaikan peringatakan kepada Barcelona.

“Saya tidak pernah meragukan skuad yang kami . . . . . . miliki dan saya tidak ragu bahwa kami bisa memenangkan semua yang tersisa, tapi tidak bermain dengan cara seperti yang sudah kami mainkan,” kata Messi, yang punya empat trofi Liga Champions, kepada Sport.

“Sekarang, semua orang memiliki pendapat masing-masing dan semuanya dihargai. Pendapat saya didasarkan pada fakta bahwa saya beruntung bermain di Liga Champions setiap tahun dan saya tahu bahwa tidak mungkin untuk menjuarainya dengan cara yang telah kami mainkan. Mungkin Setien salah paham.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferran Torres

Ferran Torres Ingin Bela Tim Impian Masa Kecilnya Dan Tinggalkan Manchester City

Manchester – Barcelona saat ini sedang melakukan perombakan terhadap timnya, sang manajer Xavi ingin timnya ...