Home > Berita Liga Indonesia > Umuh Muchtar Menilai Konflik di PT LIB Tak Ada Kaitannya Dengan Ketum PSSI

Umuh Muchtar Menilai Konflik di PT LIB Tak Ada Kaitannya Dengan Ketum PSSI

Jakarta – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar, minta ketua umum PSSI Mochamad Iriawan, tak disangkutpautkan dalam konflik di PT Liga Indonesia Baru (LIB). Jika itu sampai terjadi, ia siap maju terdepan untuk pasang badan.

Umuh menyebut kisruh yang terjadi di PT LIB, tidak ada kaitannya dengan Iriawan. Karena itu, ia mendesak operator kompetisi tersebut menuntaskan gesekan itu secara internal tanpa perlu melibatkan orang luar.

“Pokoknya, kalau ada yang sampai mau menggoyang ketua umum PSSI, saya maju paling awal untuk pasang badan. Jangan ada orang-orang yang tidak berkepentingan, malah nanti menyeret nama ketua umum,” kata Umuh.

“Saya akan maju bertanggung jawab bila ada pihak-pihak yang mengaitkannya, karena dari awal saya yang memberi saran sekaligus . . . . . . yang mendorong beliau menjadi ketua umum PSSI,” Umuh menambahkan.

Sosok berusia 71 tahun tersebut menyesalkan ada hubungan yang tidak selaras di PT LIB. Ia menilai semestinya mereka memikirkan kelanjutan kompetisi musim ini.

“Sekarang menurut saya kegaduhan ini disudahi. Selesaikan dulu masalah internal di PT LIB. Nanti ramai-ramai lagi, saya bingung kapan selesainya,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...