Home > Berita Bola > Umuh Anggap Percuma Gelar Turnamen Pengganti Tanpa Penonton

Umuh Anggap Percuma Gelar Turnamen Pengganti Tanpa Penonton

Nasib Shopee Liga 1 2020 masih belum ada keputusan. Sempat juga diwacanakan akan diadakan turnamen pengganti, tapi kalau tanpa penonton rasanya juga percuma.

“Turnamen kalau enggak ada penontonnya juga percuma, enggak rame. Makanya pastikan dulu di Indonesia betul-betul bebas dari Corona, baru bicara turnamen dan yang lainnya,” kata Komisaris Persib Bandung Umuh Muchtar saat dihubungi wartawan, Selasa (5/5/2020).

Wacana hadirnya turnamen sebagai pengganti Shopee Liga 1 mengemuka setelah PSSI mengatakan status force majeure, bagi pelaksanaan kompetisi paling bergengsi di Tanah Air itu. Umuh pun memastikan sampai saat ini PSSI pun belum memberikan koordinasi lanjutan kepada klub terkait digulirkannya kembali kompetisi.

“Kita tetap tunggu arahan pemerintah, kita bergerak kalau sudah ada . . . . . . pengumuman resmi pemerintah wabah Corona sudah tidak ada lagi di Indonesia,” katanya.

“Karena kita mau aman. Sepak bola kan melibatkan banyak orang. Bukan cuma tim yang bertanding. Ada ofisial, keamanan, perangkat petandingan. Belum lagi pihak yang mengeluarkan izin pertandingAn. Mereka juga patokannya pasti pemerintah,” kata pria berkumis tebal itu.

x

Check Also

Luis

Ronaldo Lebih Pilih Luis Enrique Dibanding Zidane Latih MU

Manchester – Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta manajemen MU agar mendatangkan Luis Enrique ...