Home > Berita Bola > Ucapan Maurizio Sarri Yang Membuat Ola Aina Memilih Hengkang Dari Chelsea

Ucapan Maurizio Sarri Yang Membuat Ola Aina Memilih Hengkang Dari Chelsea

Turin – Defender Torino, Ola Aina menyebut bahwa dirinya memilih hengkang dari Chelsea usai menerima ucapan Maurizio Sarri.

Sarri menduduki kursi pelatih Chelsea pada musim 2018/19. Saat itu, Aina masih berstatus sebagai pemain The Blues. Ia baru kembali dari masa peminjaman di klub Divisi Championship, Hull City.

“Dia [Sarri] mengatakan bahwa saya harus dipinjamkan [lagi] karena saya tidak masuk dalam proyeknya di Chelsea,” ucap Aina dalam sesi wawancara di akun Instagram Baiteze Squad, Kamis (30/4).

“Selama bursa transfer dibuka, saya hanya menerima tawaran dari klub Championship. Namun, saya ingin bermain di Liga Primer,” tutur pemain timnas Nigeria itu.

“Ya, ketika Torino bilang mereka menginginkan saya, saya langsung menerimanya,” tambahnya.

Sebaliknya, Aina menyanjung juru racik asal . . . . . . Italia lainnya di Chelsea, Antonio Conte. Nama terakhir lah yang memberikannya kesempatan melakoni laga perdana bersama skuad reguler The Blues, tepatnya pada musim 2016/17.

“[Conte] adalah seorang pria hebat, salah satu manajer yang mampu menangani segala aspek di dalam tim. Ia sanggup memaksimalkan potensi semua staf teknisnya,” pungkas Aina. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...