Home > Berita Bola > Tunggakan Gaji Pelatih Timnas Indonesia Sudah Dibayarkan

Tunggakan Gaji Pelatih Timnas Indonesia Sudah Dibayarkan

Sebelumnya, PSSI mengalami kendala untuk membayar gaji tim pelatih timnas Indonesia karena krisis keuangan. Kabar PSSI yang sempat terlambat membayar Shin Tae-yong untuk di bulan April disampaikan langsung oleh asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto.

Kabar bahagia datang untuk jajaran pelatih timnas Indonesia karena PSSI sudah membayar gaji mereka yang sempat terlambat. Pelaksana Tugas (plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengatakan gaji Shin Tae-yong beserta staf kepelatihan lainnya sudah dilunasi.

“Sudah di transfer,” kata Pelaksana Tugas (plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Yunus menambah untuk urusan pembayaran gaji sudah diserahkan kepada pihak yang bertanggung jawab

“Direktur Teknik sama agen yang urus itu,” kata Yunus Nusi.

Shin Tae-yong bersama tiga staf pelatih timnas Indonesia masih berada di Korea Selatan. Ketiganya adalah Kim Hae-woon, Ko Gyun-gyun, Woo Jae-kim, dan Jae-hong Lee.

Sudah hampir . . . . . . satu bulan Shin Tae-yong dkk berada di Korea Selatan setelah memutuskan untuk pulang negaranya pada 3 April 2020. Mereka memilih untuk tetap bertahan di Korea Selatan sambil menunggu pandemi COVID-19 di Indonesia mereda.

Seperti yang diketahui penyebaran COVID-19 di Indonesia setiap hari terus bertambah. Tercatat sampai Jumat, (15/5/2020) 16496 dinyatakan positif, 3803 sembuh dan 1076 meninggal dunia.

x

Check Also

Timnas Indonesia Belum Bisa Kibarkan Merah Putih di Piala AFF 2020?

Jakarta – Timnas Indonesia kemungkinan besar belum bisa mengibarkan Bendera Merah Putih di ajang Piala ...