Home > Berita Bola > Tuliskan Cinta Halal, Evan Dimas Unggah Foto Motoran Bareng Istri

Tuliskan Cinta Halal, Evan Dimas Unggah Foto Motoran Bareng Istri

Pemain Persija Jakarta, Evan Dimas sedang menikmati saat-saat indah bersama pujaan hatinya bernama Dewi Zahra yang sudah dinikahinya pada, Sabtu (22/02/20) lalu.

Sudah dua bulan lebih Evan Dimas membina rumah tangga dengan Dewi Zahra. Walaupun saat ini situasi sedang sulit karena adanya virus corona, badai itu bisa mereka lalui bersama.

Bahkan ada hikmah yang dirasakan oleh Evan Dimas dan Dewi Zahra saat virus corona merebak. Virus berbahaya itu membuat PSSI memutuskan untuk menghentikan kompetisi Liga 1 2020.

Dengan begitu, Evan Dimas sekarang punya lebih banyak waktu bersama istrinya. Minggu (03/05/20), Evan membagikan salah satu potret bahagia bersama Dewi Zahra dalam sebuah postingan yang diunggah ke media sosial Instagram.

Dalam postingan itu, pemain Persija Jakarta itu kelihatan mesra dengan Dewi Zahra saat naik . . . . . . motor bersama. Kemesraan mereka seperti kisah Dilan dan Milea yang juga suka memadu kasih di atas motor.

“Cinta yang halal. Cinta karena ALLAH untuk ALLAH , dan sesuai syariat ALLAH,” tulis Evan Dimas.

Setelah melihat postingan itu, tidak sedikit dari netizen yang memberikan doa baik agar pernikahan Evan Dimas dan Dewi Zahra selalu dilimpahi kebahagiaan.

x

Check Also

Presiden FIFA Sebut Vietnam Punya Kans Main di Piala Dunia, Kok Bisa?

Jakarta – Presiden FIFA Gianni Infantino secara mengejutkan menyebutkan bahwa Vietnam memiliki kans untuk bermain ...