Home > Berita Bola > Totti Mengaku Pernah Diminta Keluarga Gabung Lazio

Totti Mengaku Pernah Diminta Keluarga Gabung Lazio

Roma – Francesco Totti menuturkan bahwa dalam awal perjalanan kariernya, ada permintaan dari keluarga untuk merapat ke Lazio dibanding AS Roma.

Sang mantan kapten Roma itu gantung sepatu dengan menyandang status sebagai ‘one man club’ atau hanya pernah membela satu klub pada musim 2016/17, usai mengemas 307 gol dalam 785 pertandingan selama kariernya bersama Giallorossi.

Totti mengungkap alasan keluarganya waktu itu mendesaknya berseragam Lazio karena mereka bersedia untuk langsung menggajinya.

“Ibu saya adalah penggemar Lazio karena mengikuti nenek saya,” ungkap Totti, yang kini berusia 43 tahun, kepada majalah Spanyol, Libero.

“Waktu itu saya bermain di Lodigiani dan kakak saya, Riccardo memanggil saya dan kedua orang tua saya untuk membicarakan tentang dua pilihan. Saya tidak ragu, ayah dan kakak saya mendukung Roma.”

“Saya pun memilih Roma, tapi keluarga saya lebih suka pilihan Lazio karena mereka akan membayar saya. Untungnya, saya membuat pilihan yang tepat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MU Disarankan Pertahankan Solskjaer Sebagai Pelatih

Mauricio Pochettino didepak dari kursi pelatih Tottenhan Hotspur pada November 2019. Sosok Mauricio Pochettino merupakan ...