Home > Berita Bola > Totti Klaim Mohamed Salah Sejatinya Tak Ingin Hengkang Dari AS Roma

Totti Klaim Mohamed Salah Sejatinya Tak Ingin Hengkang Dari AS Roma

Roma – Mantan kapten AS Roma Francesco Totti menuturkan Mohamed Salah sejatinya tidak meminta agar Giallorossi melepasnya. Dengan kata lain, sang pemain masih nyaman mengenakan jersey klub ibu kota Italia.

Namun, kondisi keuangan klub Serigala Ibu Kota tersebut tengah krisis saat itu, membuat mereka terpaksa merelakan Salah berlabuh ke Liverpool. Begitu menurut Totti.

2017 silam, Salah menuju pintu keluar Olimpico Stadio untuk berkarir lagi ke Liga Primer Inggris dengan memperkuat The Reds.

Sempat gagal membangun karir di Inggris dalam balutan jersey Chelsea, tak dinyana, sejak hari pertama bergabung ke klub Merseyside, Salah tampil impresif.

Bahkan, kini Sang Raja Mesir berada di antara deretan top pesepakbola Inggris dan Eropa dan bersaing untuk meraih Ballon d’Or.

Namun, Totti menyebut, Salah bisa saja . . . . . . masih memperkuat Roma seandainya klub tidak mengalami masalah finansial tiga tahun silam.

Dalam wawancaranya saat Live Instagram, Totti mengungkap keadaan sesungguhnya Salah saat meninggalkan Roma.

“Dia [Salah] sebetulnya tidak meninggalkan kami [Roma],” beber Totti.

“Saat itu, klub sedang dalam keadaan krisis. Jadi, bukan dia yang memilih untuk angkat kaki, mari meluruskan berbagai isu,” tandas Totti. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...