Home > Berita Bola > Totti Bersedia Jadi Agen Tonali

Totti Bersedia Jadi Agen Tonali

Roma – Mantan kapten AS Roma, Francesco Totti telah menyatakan kekagumannya terhadap pemain muda Brescia, Sandro Tonali dan menyebut dirinya bersedia menjadi agen sang wonderkid.

Totti mendirikan agensi pemain pada Februari lalu, sebagai langkahnya untuk tetap eksis di bisnis sepakbola usai meninggalkan jabatannya sebagai direktur Roma pada Juni tahun lalu.

Sang youngster Brescoa baru mencatatkan laga perdananya di kancah profesional kurang dari tiga tahun lalu, namun telah mendapat banyak kesempatan membela tim nasional Italia dan mencuri perhatian sejumlah klub papan atas Eropa.

Barcelona, Juventus, Inter Milan dan AC Milan sama-sama dikabarkan berminat pada Tonali, walau pemilik Brescia, Massimo Cellino menegaskan tidak akan menjualnya jika tawaran yang masuk kurang dari patokan harga yang ditetapkannya sebesar €300 juta.

Totti menjadi sosok terkini yang menunjukkan kekagumannya terhadap Tonali, dan pernah menyebut pemain 19 tahun akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia di posisinya. Dan, minatnya menjadi agen tak lepas juga dari keinginannya untuk membantu perkembangan karier sang pemuda.

Dalam obrolan melalui Instagram Live dengan mantan rekan di timnas Italia, Christian Vieri, Totti mengatakan: “Sekarang saya sangat intens dalam pencarian . . . . . . bakat, saya hanya bisa mengatakan ada begitu banyak pemain muda yang bagus. Tonali yang paling berbakat di antara semuanya.”

“Saya tentunya akan melakukan segala cara yang saya bisa untuk merayunya bergabung dengan agensi saya. Jika ia cerdas, maka ia akan bergabung apabila tidak ingin stagnan. Tapi itu nanti masih akan bergantung pada pasar transfer dan ketika sepkbola kembali.”

Selain Tonali, Totti juga menyatakan dirinya sangat antusias berburu talenta muda lainny. Ada satu nama yang membuat dirinya kepincut, namun enggan membeberkan identitas pemain yang dimaksud.

“Tim saya memberi tahu soal para pemain yang dipantau dan saya yang akan mengambil keputusan. Saya sekarang mencari penyerang dari Argentina, tapi saya tidak akan mengungkapkan namanya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...