Home > Berita Bola > Tony Sucipto Temani Anak Belajar Online Selama Libur Kompetisi

Tony Sucipto Temani Anak Belajar Online Selama Libur Kompetisi

Penghentian kompetisi ibarat dua sisi mata uang bagi pemain bek sayap Persija Jakarta, Tony Sucipto. Disatu sisi ia tidak lagi dapat merasakan atmosfer pertandingan dan keriuhan suporter The Jakmania di stadion.

Bahkan penghasilannya rela dipotong dalam jumlah besar karena kondisi kahar pandemi virus corna. Di balik itu semua terdapat sisi positif yang dapat diambil oleh mantan pemain Persib Bandung ini.

Salah satunya pemain yang akrab di sapa Toncip itu bisa lebih dekat dengan keluarga dan menjalani bulan suci Ramadan secara bersama-sama. Hal ini tentu menjadi momen berharga bagi pemain 34 tahun ini karena di Ramadan tahun-tahun sebelumnya masih disibukkan dengan sepak bola.

Rutinitas Toncip selama di rumah yang pasti tentu menjalani latihan kebugaran fisik. Sedangkan di waktu luang dimanfaatkan bapak tiga anak ini untuk menghabiskan waktu dengan sang buah hati.

“Selain latihan, biasanya saat pagi membantu kakak (anak pertamanya) belajar apalagi saat ini sekolahnya masih melakukan sistem belajar online,” kata Tony Sucipto.

“Setelah itu saya juga . . . . . . mengajak bermain tiga anak saya sekaligus buat ngabuburit,” kata Tony Sucipto dilansir dari Wartakota.

Menghabisakan waktu dengan bermain dengan sang buah hati memang menyenangkan serta dapat menghilangkan kepenatan saat berlatih mandiri.

Tidak lupa Toncip selalu menyempatkan berbuka bersama dengan keluarga kecilnya. Toncip mengaku tidak ada menu spesial berbuka puasa yang harus disiapkan untuk dirinya.

“Sekali lagi saya tidak ada menu makanan favorit. Tapi kebiasaan yang saya lakukan tidak langsung makan besar saat buka. Paling hanya minum, makan cemil-cemilan dan makan kurma. Paling makan besarnya setelah Tarawih,” kata Toncip.

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...