Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Toni Kroos Tegaskan Loyalitasnya Untuk Real Madrid

Toni Kroos Tegaskan Loyalitasnya Untuk Real Madrid

Madrid – Pemain andalan Real Madrid Toni Kroos menegaskan dedikasinya di Santiago Bernabeu dengan berkomitmen untuk tidak hengkang dari klub sebelum masa kerjanya tuntas.

Saat ini, kontrak Kroos bersama Los Blancos masih menyisakan tiga tahun ke depan atau bertahan hingga 2023, dengan saat itu Kroos akan menginjak usia 33 tahun.

“Saya berniat untuk berada di sini dalam tiga tahun tersebut,” ujar pemain asal Jerman kepada Eurosport.

“Jadi saya akan berusia 33 tahun dan itu menjadi waktu yang bagus untuk berpikir tentang bagaimana perasaan saya dan apakah saya ingin terus bermain.

“Secara umum, saya tidak bisa membayangkan pergi ke tempat lain. Jika kami bertemu dan berpikir bahwa ini masih bisa diperpanjang selam satu tahun, karena performa saya masih cukup bagus dan saya masih punya motivasi, saya tidak akan menolaknya.

“Apa . . . . . . yang tidak bisa saya bayangkan adalah pergi (melanjutkan karier) ke Inggris pada usia 33 tahun, dengan sepakbola di sana sangat mengandalkan fisik.”

Kroos juga menyinggung eks klubnya, Bayern Munich, yang ia klaim telah menyesal menjualnya ke Bernabeu pada 2014 silam.

“Di Munich, ada banyak yang berpikir saya akan gagal di Madrid,” imbuhnya. “(Kini) Sebagian orang di Bayern kemungkinan menyesal karena melepas saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Cetak Gol, Benzema Dan Vinicius Bisa Bikin Real Madrid Raih Juara Pada Musim Ini

Madrid- Pertandingan antara Real Madrid kontra Sevilla dalam duel lanjutan La Liga 2021/22, Senin (29/11/2021) ...