Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Toni Kroos Ingin Bertahan di Real Madrid Sampai Pensiun

Toni Kroos Ingin Bertahan di Real Madrid Sampai Pensiun

Madrid – Pihak keluarga Toni Kross menyampaikan, gelandang Real Madrid tersebut tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu walau sejumlah spekulasi mencuat.

Menurutnya, Kroos berharap Los Blancos menjadi klub terakhir dalam perjalanan kariernya.

Pemain asal Jerman itu masih terikat masa kerja di Madrid hingga 2023 mendatang. Dia akan berusia 33 tahun saat kontraknya di klub ibu kota Spanyol tuntas.

Kroos sendiri sempat mengindikasikan dirinya tidak berniat untuk terus bermain saat sudah menginjak kepala tiga. Artinya, dia memang ingin menjalani karier sepakbolanya bersama Madrid dibanding mencari tantangan ke klub lain.

Felix Kroos, suadara Kroos yang saat ini bergabung di klub Bundesliga Jerman bersama Union Berlin, membenarkan rencana pemain berusia 30 tahun tersebut.

Felix melihat, Kroos tak punya niatan untuk mencoba peruntungan dengan bermain di luar Eropa. Felix berpendapat, Kroos lebih memilih pensiun dengan balutan seragam Madrid.

“Toni sudah nyaman di Madrid,” ungkap Felix.

“Dia akan setia di Madrid. Dia akan tetap di klub tersebut. Beralih ke Tiongkok atau Amerika Serikat tidak akan membuat dia tertarik,” pungkas Felix dalam melihat masa depan Kroos. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Luiz Suarez Menolak Komentari Performa Buruk Barcelona

Striker Barcelona, Luis Suarez, tidak mau memberi komentar terkait performa buruk Blaugrana saat tandang di ...