Home > Berita Transfer Pemain > Timo Werner Ingin Hengkang Ke Klub Lain Asal Bukan Bayern Munchen

Timo Werner Ingin Hengkang Ke Klub Lain Asal Bukan Bayern Munchen

Munchen – Timo Werner menuturkan bahwa dirinya lebih suka hengkang ke luar Bundesliga Jerman jika meninggalkan RB Leipzig dibanding merapat ke Bayern Munich.

Werner masih terikat masa kerja di Leipzig hingga 2023, namun belakangan ini gencar dihubungkan dengan spekulasi transfer menuju Bayern dan raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool.

Ujung tombak asal Jerman itu mencetak 27 gol dan 11 assist dalam 36 penampilannya di berbagai kompetisi untuk tim arahan Julian Nagelsmann, yang berhasil melangkah ke perempat-final Liga Champions sebelum wabah virus corona menghentikan kampanye musim 2019/20.

Walau menaruh respek kepada Bayern dan pelatih mereka, Hansi Flick, namun peluang untuk melanjutkan karier di luar Jerman tetap merupakan suatu hal yang menarik bagi sosok berusia 24 tahun itu.

“Bayern adalah klub besar, kita tidak perlu memperdebatkannya, dan Hansi Flick telah membuktikan musim ini bahwa ia adalah pelatih yang . . . . . . sangat bagus,” kata Werner kepada Bild.

“Tapi jika saya harus berganti klub, saya akan lebih tergoda untuk pindah ke luar negeri ketimbang bergabung dengan Bayern.”

“Bukan apa-apa, hanya saja tantangan liga lain akan sedikit lebih menarik bagi saya ketimbang berganti klub di Bundesliga.”

“Tentu saja, juga perlu ada saling menghargai. Itulah sebabnya saya memilih RB Leipzig kala itu. Karena itulah, saya akan memilih klub yang memberikan saya perasaan yang sama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...