Home > Berita Transfer Pemain > Timo Werner Dinilai Tak Punya Kecerdikan Seperti Sadio Mane dan Mo Salah

Timo Werner Dinilai Tak Punya Kecerdikan Seperti Sadio Mane dan Mo Salah

Munchen – Dietmar Hamann menyarankan eks klubnya, Liverpool, untuk tidak menggaet penyerang RB Leipzig Timo Werner saat bursa transfer pemain kembali dibuka.

The Reds dihubungkan dengan Werner sebagai buruan transfer pada musim panas mendatang usai sosok asal Jerman berusia 24 tahun itu tampil impresif dengan mendulang 27 gol dan mencetak 12 assist dari 36 penampilan pada musim 2019/20 ini.

Hamann kurang setuju dengan rencana Liverpool merekrut Werner dengan alasan sang striker tidak cocok dengan gaya permainan klub yang bermarkas di Merseyside itu.

“Saya tidak terlalu yakin [tentang hal itu]. Hari ini di surat kabar, mereka mengatakan dia tidak ingin pergi ke Bayern Munich. Ia selalu menyatakan betapa dia sangat menyukai Jurgen Klopp dan Liverpool, klub yang mungkin ingin ditujunya,” ujar Hamann kepada Sky Sports.

“Tapi, masalahnya dengan Liverpool adalah mungkin mereka memiliki tiga ppenyerang terbaik di sepakbola dunia. Jika Anda bermain sayap untuk Liverpool, meski full-back suka menopang, Mohamed Salah dan Sadio Mane sama-sama sangat cerdik, mereka . . . . . . sangat terampil dan Werner bukan tipe pemain seperti itu.”

“Aset terbesar dia sejauh ini adalah kecepatannya dan jika saya tonton pertandingan sekarang, bahkan di Anfield, dengan Liverpool begitu superior dari tim-tim lain, kebanyakan dari mereka hanya mundur ke belakang dan jika Anda mengatasi ruang Werner, ia menjadi sangat tidak efektif.”

“Jika Anda lihat rekor golnya pada musim adalah luar biasa, tapi mereka suka bermain di serangan balik dan mereka bukan tim dengan begitu dominan dalam penguasaan bola. Saya tidak melihat ia memiliki kecerdikan bermain di sayap seperti yang dimiliki Mane dan Salah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...