Home > Berita Transfer Pemain > Timo Werner Diminta Siap Bersaing Jika Digaet oleh Liverpool

Timo Werner Diminta Siap Bersaing Jika Digaet oleh Liverpool

London – Liverpool butuh menggaet penyerang baru, kata John Alridge, namun mengingatkan Timot Werner harus siap menjadi cadangan jika menjadi opsi tambahan penyerang yang digaet oleh Jurgen Klopp.

Spekulasi transfer Werner dari RB Leipzig menuju Anfield terus mencuat dan akan terus bergulir hingga bursa transfer musim panas.

Penyerang asal Jerman itu dianggap ideal bagi tim arahan Klopp, karena punya tingkat produktivitas dan juga etos kerja yang tinggi sehingga cocok dengan pola permainan kolektif Liverpool.

Hanya saja, masuk skuad inti Liverpool bukan perkara gampang, setidaknya dalam waktu dekat, mengingat kualitas yang dimiliki trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino sebagai pilihan utama.

Karena itulah, Werner diminta harus siap menjadi pemain cadangan jika hijrah ke Anfield dan Alridge yakin sang penyerang berusia 24 tahun tidak akan takut menghadapi tantangan tersebut.

Alridge, yang pernah memperkuat The Reds, mengatakan kepada Liverpool Echo: “Kami semua berharap ketika bursa transfer dibuka kembali, Liverpool akan mendatangkan pemain yang bisa mendukung trio penyerang yang ada saat ini.”

“Akan menjadi tantangan besar bagi siapa pun, entah itu Timo Werner atau pemain lain, dan saya bisa membayangkan bagaimana perasaan . . . . . . mereka ketika saya berada dalam situasi yang sama ketika pertama tiba di Anfield.”

“Ian Rush pindah ke Juventus pada musim panas 1986 tapi dipinjamkan kembali ke Liverpool untuk satu musim lagi, jadi ketika saya tiba pada Januari berikutnya, saya tahu ada tugas berat yang harus dilakoni.”

“Saya menghabiskan sebagian besar dari enam bulan pertama di bangku cadangan dan hanya dua kali bermain sebagai starter… masa yang membuat frustrasi karena penampilan saya sebatas menjadi cadangan.”

“Saya harus bersabar dan menunggu hingga musim berikutnya ketika semuanya membuahkan hasil dan siapa pun yang bergabung pada musim panas ini akan menghadapi situasi serupa karena Salah, Mane atau Firmino tidak akan tergoyahkan, namun kami juga membutuhkan pelapis yang sepadan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette Tidak Kebingungan Jika Kontraknya Tidak Diperpanjang Arsenal, Sudah Banyak Klub Yang Antri Jasanya

London – Kontrak Alexandre Lacazette bersama Arsenal akan segera berakhir pada Juli 2022 nanti.Menurut kabar ...