Home > Timnas Indonesia > Tim Pelatih Timnas Indonesia Masih Mendapat 100 Persen Gaji

Tim Pelatih Timnas Indonesia Masih Mendapat 100 Persen Gaji

Jakarta – PSSI belum melakukan pemotongan gaji untuk staf tim pelatih timnas Indonesia semua kategori. Mereka akan mendapat honor utuh sesuai yang tercantum dikontraknya untuk bulan April ini.

Beberapa waktu lalu PSSI mempertimbangkan untuk memotong gaji para staf pelatih. Alasannya karena tidak ada kegiatan yang dilakukan skuad Merah Putih akibat wabah virus corona.

“Untuk masalah pemotongan gaji dari staf pelatih sampai sekarang memang masih belum ditentukan,” kata Plt sekjen PSSI Yunus Nusi saat dihubungi awak media.

“Gaji [mereka] pada April pun sampai dengan saat ini masih dibayar penuh,” pria yang juga menjabat sebagai anggota komite eksekutif (Exco) PSSI itu menambahkan.

Sementara asisten pelatih timnas . . . . . . Indonesia U-16 Indriyanto Nugroho, menuturkan belum mendapat konfirmasi soal gaji. Ia mengaku tak masalah jika seandainya PSSI, memangkas gajinya.

“Ya semoga saja tidak ada pemotongan. Tetapi kalaupun ada, ya memang situasinya seperti ini kami terima saja,” ujar Indriyanto. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Bidik Kiper Sampdoria Untuk Dinaturalisasi, Begini Tanggapan Sang Ayah

Jakarta – Nama kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi, belakangan menjadi perbincangan di Tanah Air setelah ...