Home > Berita Liga Italia > Lazio > Thomas Strakosha Tegaskan Lazio Punya Mentalitas Juara

Thomas Strakosha Tegaskan Lazio Punya Mentalitas Juara

Roma – Thomas Strakosha menyebut Lazio kini sudah punya mentalitas sebagai pemenang dan optimis bakal mampu memenangkan Scudetto saat Serie A musim ini kembali berjalan.

Kompetisi terbaik Italia itu ditangguhkan sejak Maret lalu karena wabah virus corona, namun belakangan diwacanakan untuk kembali kick-off pada pertengahan Juni mendatang.

Kiper berusia 25 tahun tersebut selalu menjadi pilar penting Lazio sebelum liga ditangguhkan, mampu mencatatkan sembilan cleansheet.

Penampilan gemilangnya tersebut menjadi salah satu faktor raihan positif Lazio, di bawah besutan pelatih Simone Inzaghi, yang sukses menduduki posisi kedua dan hanya berjarak satu poin dari Juventus di puncak.

Dengan kabar positif mengenai kelanjutan Serie A musim 2019/20 ini, Strakosha pun menunjukkan optimisme kendati sempat diganggu masalah cedera.

“Saya memiliki masalah kecil, tapi sekarang membaik,” kata pemain asal Albania itu melalui laman resmi klub.

“Situasinya sekarang membaik dan tinggal menunggu tanggal dimulainya kembali kompetisi. Tidak ada rasa takut, kami mencintai sepakbola dan kami ingin kembali bahagia.”

Strakosha juga mengatakan pencapaian Lazio musim ini sudah mengejutkan banyak pihak, termasuk dirinya sendiri dan semakin menguatkan tekadnya untuk bisa memutus dominasi Juventus yang memenangkan delapan Scudetto Serie A secara beruntun.

“Bermimpi selalu baik, begitulah cara kami bisa sampai ke posisi kedua,” lanjutnya.

“Target awal kami adalah lolos ke Liga Champions, kami juga tidak menduga bisa sampai sejauh ini. Sekarang, kami mulai meyakininya [juara].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tuai Kritikan, Latihan Napoli dan Lazio Dibatalkan

Napoli dan Lazio sama-sama mengurungkan kembali berlatih pekan ini karena pandemi virus corona yang sudah ...