Home > Berita Transfer Pemain > Thomas Partey Disarankan Tak Hijrah Ke Inggris atau Italia

Thomas Partey Disarankan Tak Hijrah Ke Inggris atau Italia

London – Eks pemain Aston Villa Nii Lamptey meminta rekan senegaranya yang juga bintang Atletico Madrid Thomas Partey untuk tidak hijrah ke Inggris dan Italia.

Sosok berusia 26 tersebut dilaporkan akan hengkang ke Manchester United, Arsenal dan Chelsea. Sementara di Italia, Juventus dan Inter Milan juga meminati tenaga sang pemain.

“Ada sejumlah tawaran untuk Thomas Partey, tetapi karier dia akan tenggelam jika tidak mengambil keputusan yang tepat,” kata Lamptey yang bergabung ke Villa dari Anderlecht pada 1994/95 namun hanya mencatat enam penampilan Liga Primer.

“Negara dan liga yang dipilih akan menentukan masa depannya. Saya menyarankan bertahan di Spanyol ketimbang bermain di Inggris atau Italia.”

“Terkait gaya bermain, dia bisa pindah ke klub yang lebih besar di . . . . . . Spanyol. Jika dia beraganti klub demi keuntungan finansial semata, itu sama seperti bunuh diri.”

“Terkadang, sebuah keputusan bisa menghancurkan karier. Kepindahan saya ke Inggris keliru. Aston Villa klub yang salah karena gaya bermainnya tidak cocok dengans aya. Andai saja saya pergi ke Prancis atau Spanyol, mungkin karier saya akan lebih baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...