Home > Berita Bola > Thomas Meunier Kemungkinan Besar Merapat Ke Tottenham

Thomas Meunier Kemungkinan Besar Merapat Ke Tottenham

Untung besar sukses didapat Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya mereka pastikan akan dapat bintang Paris Saint-Germain secara gratis.

Akhir Juni nanti, Thomas Meunier dipastikan tidak mau memperpanjang kontrak main bersama PSG. Alhasil setelah itu pemain yang berposisi sebagai pemain bek kanan ini pastikan akan memiliki status free agent.

Dilansir laman berita Daily Mail, Tottenham Hotspur menjajaki peluang ini untuk memperkuat garis pertahanan tim. Melalui Jose Mourinho selaku pelatih The Lilywhites, sempat ada negosiasi terkait ketersediaan Meunier.

Pada susunan belakang Tottenham Hotspur tercatat hanya ada Serge Aurier yang punya predikat pemain bek kanan paling senior, sementara Kyle Walker-Peters sedang dalam masa pinjam.

Tidak heran demi bisa menjalani kompetisi domestik, Mourinho butuh satu pemain bertahan lagi. Sayang karena berbagai alasan Tottenham Hotspur memiliki jumlah dana terbatas untuk dibelanjakan pada bursa transfer nanti.

Demi siasati hal itu, Mourinho lakukan kontak dengan perwakilan Meunier. Dilaporkan sempat ada kesepakatan antar keduanya melalui telepon dan . . . . . . Mourinho berhasil memenangkan hati Meunier.

Dengan begitu sudah pasti kalau pemain bertahan ini akan segera merumput ke Tottenham Hotspur Stadium setelah akhir musim. Berusia 28 tahun, pemain berkebangsaan Belgia ini dikenal sering menjadi andalan PSG karena keunggulan dalam key passes, passing, dan duel udara.

Sering turun di starting XI, dirinya sukses persembahkan juara Ligue 1 Prancis bagi Les Parisien. Sesudah Mourinho berhasil membujuk Meunier pada bursa transfer nanti, sekarang segalanya bergantung kepada pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy untuk membuat kesepakatan terkait gaji si bek PSG.

x

Check Also

Zidane

Louis Saha Sebut Zidane Pilihan Paling Tepat Untuk MU

Manchester – Mantan striker Manchester United Louis Saha menginginkan Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih baru ...