Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Tes Virus Corona Ousmane Dembele Menunjukkan Hasil Negatif

Tes Virus Corona Ousmane Dembele Menunjukkan Hasil Negatif

Barcelona – Ousmane Dembele telah dinyatakan negatif virus corona dan kini ingin kembali tampil dengan kemungkinan Liga Champions musim ini bergulir lagi bulan Agustus.

Penyerang asal Prancis itu menjadi satu-satunya punggawa Barcelona yang belum melakoni tes COVID-19 jelang kembalinya tim menjalani sesi latihan individu pekan lalu, karena masih berkutat dengan cedera hamstring yang bahkan sempat membuatnya terancam menutup musim 2019/20 lebih dini.

Namun, diketahui Dembele telah mengikuti tes virus corona pada awal pekan kemarin dan hasilnya negatif, yang berarti ia berpeluang kembali diturunkan musim ini.

Seperti diketahui, Dembele naik ke meja operasi pada Februari lalu, dengan diagnosis menunjukkan bhawa ia kemungkinan harus menepi selama enam bulan ke depan dan belum bisa dipastikan kapan bisa sembuh total.

Di tengah ditangguhkannya aktifitas sepakbola di seluruh dunia karena wabah COVID-19, dikonfirmasi . . . . . . bahwa mantan pemain Borussia Dortmund itu kini bertekad untuk segera kembali bermain, dengan Liga Champions menjadi panggung terdekat usai ada isyarat bisa kembali berjalan pada Agustus mendatang.

Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas pernah menyebut bahwa Liga Champions musim ini akan bergulir lagi pada akhir musim panas, dengan mengatakan laga leg kedua babak 16 besar timnya melawan Juventus akan digelar pada 7 Agustus. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

edinson cavani

Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Barcelona – Pada musim lalu Edinson Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tetapi akhirnya ...