Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Tenaga Pogba Masih Dibutuhkan Manchester United ?

Tenaga Pogba Masih Dibutuhkan Manchester United ?

Manchester – Paul Pogba diklaim tidak akan pernah lebih besar dari Manchester United. Hal itu disampaikan oleh Paul Ince yang meminta manajemen Setan Merah untuk bertanya pada diri sendiri apakah mereka masih membutuhkan tenaga gelandang asal Prancis tersebut.

Cedera telah memaksa Pogba hanya bermain di delapan laga pada musim ini namun pemenang Piala Dunia itu sering memancing kontroversi.

Dedikasinya di Old Trafford dipertanyakan seiring dengan rumor ketertarikan dari Juventus dan Real Madrid.

Bintang berusia 27 ini akan siap comeback saat Liga Primer kick-off lagi, namun perannya di sektor tengah lapangan terancam berkat penampilan gemilang Bruno Fernandes.

Dan Ince mendesak United untuk segera mengambil keputusan terkait masa depan Pogba.

“Mereka harus menuntaskan situasi Pogba,” ujarnya di Evening Standard.

“Harus diselesaikan. Anda tidak bisa membiarkan kabar bergerak liar. Bertahan atau pergi. Pogba tidak lebih besar dari Manchester United, tidak ada pemain lebih besar dari Manchester United.”

“Anda tidak ingin pekerjaan Ole Gunnar Solskjaer terganggu. Pilihannya bagi Pogba adalah mulai tampil gemilang atau dijual saja.”

“Hal terbesar untuk Manchester United adalah kedatangan Fernandes. Sebelumnya Anda selalu mengatakan butuh Pogba. Ketika dia cedera dan Fernandes datang. Pertanyaannya adalah, apakah tim masih membutuhkan Pogba?”

“Apakah masih ada tempat untuk Pogba? Saya tahu Ole menyukai Scott McTominay. Nemanja Matic mulai bermain bagik. Apakah Pogba akan jadi starter di setiap laga?”

“Jika Ole menilai tidak, maka penjualan Pogba bisa digunakan untuk mendatangkan satu atau dua pemain lagi. Persoalan ini harus diselesaikan sebelum awal musim depan, karena musim depan penting untuk Ole. Musim yang penting.”

“Tetapi saya senang melihat perkembangan tim sekarang. Saya belum bisa menilai. United masih jauh dari Liverpool dan City namun tanda-tanda positif itu ada.”

“Saya suka melihat situasi sekarang. Saya suka melihat pemain yang didatangkan tim. Anda harus memberi Ole waktu untuk membawa tim ke tempat seharusnya, yaitu memburu gelar juara.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hubungan Ronaldo Dengan Sang Ayah Ternyata Bermasalah

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu pemain bintang yang sangat sayang kepada orang tua, terutama ...