Home > Berita Liga Indonesia > Taufiq Hanya Bisa Silahturahmi Secara Virtual Dengan Keluarga

Taufiq Hanya Bisa Silahturahmi Secara Virtual Dengan Keluarga

Jakarta – Wabah virus corona memaksa semua penduduk dunia harus beradaptasi, termasuk saat merayakan Idulfitri 1441 H, pada 24 dan 25 Mei.

Pemain Bali United, Taufiq, merayakan Lebaran jauh dari keluarga besar, karena ia tinggal di Bali karena tak bisa menjalani aktivitas mudik.

“Tahun lalu saya merayakan di Tarakan, Kalimantan Utara bersama orang tua dan keluarga di sana. Tahun ini rencana di Bandung, tapi karena kondisi saat ini, maka ditunda dan dirayakan di Bali saja,” ucapnya.

Tak banyak tradisi Lebaran yang bisa dilakoni tahun ini, namun silaturahmi tetap dijaga dengan cara yang berbeda, secara online. Taufiq tetap merasa bersyukur, dengan situasi saat ini.

“Biasanya kalau di . . . . . . kampung bersama keluarga besar ada makanan khusus saat Lebaran. Tapi karena tidak bisa berkumpul, istri yang masak di Bali.”

“Alhamdullilah juga walau tidak bisa bertemu langsung sama keluarga, saya masih bisa komunikasi melalui video call bersama keluarga dan orang tua.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...