Home > Berita Bola > Tammy Abraham Berharap Sepakbola Tak Dilanjutkan Dalam Waktu Dekat

Tammy Abraham Berharap Sepakbola Tak Dilanjutkan Dalam Waktu Dekat

Penyerang Chelsea, Tammy Abraham, buka suara mengenai rencana ‘Project Restart’ dengan menolak Liga Inggris musim 2019-2020 dilanjutkan kembali.

Dilansir dari laman Evening Standard, Liga Inggris sejatinya sudah mengalami penundaan sejak 13 Maret 2020 akibat wabah pandemi virus corona. Oleh karenya, ‘Project Restart’ dicanangkan oleh penyelenggara untuk mengadakan kembali kompetisi dengan izin pemerintah.

Tapi rencana ini ditolak mentah-mentah oleh sebagian orang, termasuk Tammy Abraham. Penyerang Chelsea ini berpendapat ia takut tertular dan tidak ingin dirinya yang masih tinggal dengan keluarga menularkan virus corona.

“Hal terpenting bagiku adalah semua orang baik-baik saja dan tetap aman. Sepak bola selalu bisa kembali kapan saja. Kalau semua sudah aman, maka lanjutkan. Tapi, kalau belum aman, sebaiknya kita menunggu,” kata Abraham.

“Ayahku memiliki asma. Jadi saat saya kembali bermain di Liga Inggris dan amit-amit, saya mendapat wabah ini dan membawanya . . . . . . pulang ke rumah, itu akan menjadi satu hal yang buruk,” katanya.

Tidak hanya Abraham, kompatriot pemain berusia 22 tahun ini juga banyak menyuarakan pendapatnya untuk tidak memulai kembali kompetisi karena khawatir dengan kesehatan dan keselamatan pemain.

Tammy Abraham menjadi salah satu pemain yang tampil bagus di Liga Inggris musim ini. Sejak awal musim 2019-2020, ia bisa membawa Chelsea ke papan atas dan menggelontorkan 13 gol atas namanya.

x

Check Also

Head to Head Chelsea vs Manchester United di Premier League

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...