Home > Berita Bola > Tak Hanya Juventus, Liverpool Juga Pernah Ditolak Di Natale

Tak Hanya Juventus, Liverpool Juga Pernah Ditolak Di Natale

London – Antonio Di Natale menyebut bahwa Liverpool pernah sangat menginginkan tenaganya untuk merapat saat masih dalam puncak permainan bersama Udinese.

Eks punggawa Timnas Italia itu memiliki reputasi sebagai pencetak gol paling konsisten di Serie A selama 12 tahun berkostum Udinese. Dari 446 penampilan, sang dua kali peraih Capocannoniere atau gelar topskor sukses mendulang 227 gol.

Tak heran jika kualitasnya mendapat perhatian dari sejumlah klub top Eropa. Juventus sempat membujuknya untuk bertukar klub di Serie A, sementara Liverpool juga menghubunginya untuk pindah ke Liga Primer Inggris.

Minat Liverpool terhadap dirinya disampaikan Di Natale kepada Tuttosport: “Saya ingin bertahan di Udine dan saat itu baru saja meneken kontrak . . . . . . empat tahun, saya memenangkan Capocannoniere, saya merasa penting dan tidak ingin mengubah segalanya.”

“Liverpool juga sangat menginginkan saya, mereka siap melakukan apa pun untuk bisa memboyong saya, tapi tidak masuk akal bagi saya untuk pergi ke Inggris ketika saya sudah menolak Juve.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...