Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Tak Hanya Balotelli, Chiellini Juga Serang Arturo Vidal

Tak Hanya Balotelli, Chiellini Juga Serang Arturo Vidal

Dalam otobiografi terbarunya yang berjudul Io Giorgio, Giorgio Chiellini mengkritik beberapa mantan rekannya baik di Juventus maupun timnas Italia. Dalam pernyataannya itu, Chiellini menyebut mantan rekan setimnya di timnas Italia, Mario Balotelli, sebagai orang yang negatif. Pemain berusia 35 tahun itu juga menyebut Balotelli layak ditampar usai kejadian pada Piala Konfederasi 2013.

“Balotelli adalah orang yang negatif, tanpa menghormati skuad,” tulis Chiellini.

“Di Piala Konfederasi pada 2013, dia tidak memberi kami pertolongan apapun, sesuatu hal yang layak untuk ditampar,” katanya.

Balotelli pun memberikan tanggapannya terkait pernyataan itu. Balotelli tidak segan menyebut Chiellini sebagai kapten yang aneh dan bukan seorang pria sejati seperti dirinya.

“Setidaknya saya memiliki kejujuran dan keberanian untuk mengatakan sesuatu di depan wajahmu,” bunyi pernyataan Balotelli dalam fitur story akun instagramnya, dilansir dari Sportskeeda.

“Sejak 2013 kamu memiliki banyak kesempatan untuk bertindak layaknya pria sejati, tapi kamu tidak melakukannya,” kata Balotelli menambahkan.

Selain Balotelli, Chiellini juga mengkritik pemain lain yang juga pernah bekerja sama dengannya, yaitu Arturo Vidal. Kapten Juventus itu mengklaim Vidal terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol. Vidal sebenapun langsung merespons dengan mengatakan bahwa Chiellini sudah melanggar kode etik ruang ganti.

“Orang-orang fokus pada hal-hal terburuk yang dikatakan Chiellini. Saya tidak mengerti mengapa dia harus mengatakan hal-hal itu, itu mengganggu saya,” kata Vidal seperti dilansir dari Daily Mail.

“Saya tidak melakukan apa pun yang tidak bisa saya lakukan. Saya diizinkan keluar.”

“Saya seorang manusia seperti orang lain. Saya bekerja keras dan kalau teman-teman bertemu untuk meminta izin klub, saya juga akan pergi.”

“Kalau saya harus tetap fokus, saya melakukannya. Tapi ketika tiba saatnya untuk bersenang-senang saya memanfaatkannya, aku seperti yang lain. Ketika saya salah, saya membayar dan bangkit,” kata Vidal.

Vidal mengakhiri omelan lisannya dengan mengisyaratkan bahwa Chiellini sudah melanggar aturan tidak tertulis tentang ‘apa yang terjadi di ruang ganti tetap di ruang ganti’.

“Dalam sepak bola ada kode etik tersendiri,” kata Vidal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSG Kepincut Boyong Gelandang AS Roma

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, disebut-sebut menyukai permainan Lorenzo Pellegrini. Kesempatan Les Parisiens untuk mendapatkan pemain ...