Home > Berita Bola > Tak Butuh Waktu Lama, Ratu Tisha Merapat Ke Perserang

Tak Butuh Waktu Lama, Ratu Tisha Merapat Ke Perserang

Setelah mundur dari PSSI, Ratu Tisha sekarang bergabung ke dalam manajemen klub Liga 2 2020, Perserang Serang. Kabar itu disampaikan secara langsung melalui akun instagram Perserang Serang pada Rabu (13/5/2020). Terlihat Ratu Tisha melakukan pertemuan dengan jajaran manajemen Perserang Serang.

“Selamat datang untuk Ratu Tisha di Perserang,” tulis pernyataan akun instagram Perserang Serang.

Manajemen Perserang Serang tentu saja berharap banyak dengan kehadiran Ratu Tisha. Walau begitu, belum diketahui jabatan apa yang akan diemban Ratu Tisha di klub berjulukan Laskar Singa Ndaru itu.

“Semoga dengan bergabungnya beliau ke dalam manajemen Perserang Serang bisa meningkatkan prestasi dan kejayaan klub di masa depan,” kata Ketua Umum Perserang, Pilar Saga Ichsan dikutip dari akun instagram Perserang Serang.

Tidak lupa, Pilar Saga Ichsan meminta dukungan dari suporter untuk tetap setia bersama Perserang Serang di tengah pandemi virus corona itu. Terlebih, kompetisi Liga 2 2020 sedang dihentikan oleh . . . . . . PSSI, termasuk juga Liga 1.

“Mohon doanya juga dimana Perserang Serang bisa kembali bangkit dalam kondisi terdampak Covid-19 saat ini.”

“Semoga sebelum lebaran bisa teratasi dan mohon doanya semua,” kata Pilar Saga Ichsan mengakhiri.

Sebelum bergabung ke manajemen Perserang Serang, Ratu Tisha sempat diminta datang ke klub Liga 2 2020, Sriwijaya FC. Tapi bergabungnya Ratu Tisha ke klub berjulukan Laskar Wong Kito itu batal dengan berbagai macam alasan.

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...