Home > Berita Transfer Pemain > Sylvinho Desak Barcelona Segera Pulangkan Neymar dan Jual Coutinho

Sylvinho Desak Barcelona Segera Pulangkan Neymar dan Jual Coutinho

Madrid – Eks pemain Barcelona, Sylvinho, menanggapi soal transfer yang berpotensi melibatkan tiga pemain asal Brazil, yakni: Neymar, Coutinho, dan Arthur.

Sylvinho menjadi bagian dari skuad Barca pada periode 2004–2009. Selama rentang tersebut, ia mengantar tim meraih tiga gelar LaLiga, dua trofi Liga Champions, satu Copa del Rey, dan dua Piala Super Spanyol.

“Ada banyak faktor penentu di balik realisasi [transfer] ini, masalah ekonomi salah satunya,” ucap Sylvinho kepada media Spanyol, Mundo Deportivo, Jumat (22/5).

“Siapa yang tahu bahwa Neymar tidak bisa kembali? Dia adalah pemain yang sangat lengkap, luar biasa.”

“Saya suka pemain tipe dia, itu membuat mata Anda bersinar. Kapasitasnya luar biasa!,” tambahnya.

Ditambahkan pula, Sylvinho juga mengisyaratkan bahwa Coutinho bisa kembali menemukan permainan terbaiknya di klub lain. Sementara Arthur bisa menjadi pembeda bagi Barca.

“Coutinho . . . . . . sangat berkualitas, dia punya tujuan, tetapi tidak berhasil di Barca, mudah-mudahan bisa juara jika dia kembali. Jika tidak di Barca, dia akan juara di klub besar lain.”

“Sementara Arthur pemain hebat, kami bekerja dengannya di timnas, dia punya potensi dan kualitas, dia bisa membuat permainan lebih vertikal dan lebih menyerang. Dia masih muda, dia memiliki kualitas yang berbeda,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...