Home > Berita Bola > Supardi Habiskan Ramadhan Tahun Ini Bersama Keluarga

Supardi Habiskan Ramadhan Tahun Ini Bersama Keluarga

Sebagaimana diketahui, kompetisi Liga 1 dihentikan pun membuat para pemain Persib Bandung pulang ke rumah masing-masing. Dengan berada di rumah, tentu membuat tim Persib Bandung, salah satunya Supardi Nasir merasa lebih dekat dengan keluarganya.

Selama kompetisi dihentikan, tim Persib tetap diwajibkan latihan mandiri, tapi walau begitu para pemain tentu memiliki banyak waktu luang. Dengan memiliki waktu luang, kapten tim berjulukan Maung Bandung itu memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Bahkan dengan momen ini pun, menurut Supardi hal seperti ini sulit ia temukan di tahun-tahun sebelumnya. Kalau bulan Ramadan tahun-tahun sebelumnya hanya memiliki sedikit waktu bersama keluarga, kali ini waktunya ia habiskan hanya untuk mereka.

“Biasanya main sama anak-anak, atau mencari kegiatan bermanfaat lainnya, seperti mendengarkan membaca Qur’an anak,” kata Supardi Nasir sebagaimana dilansir dari laman resmi Persib.

Tidak hanya itu, pemain bernomor punggung 22 itu bahkan mengaku bahwa ini menjadi momen dan pengalaman paling berharga untuknya. Kalau tahun lalu, ia . . . . . . baru bisa berkumpul menjelang lebaran, kali ini Supardi dapat berkumpul bersama keluarganya sejak awal Ramadan. Supardi juga bisa merasakan kebersamaan dengan sang istri dan sang buah hati selama ramadan sejak awal.

“Bagi saya, ini pengalaman berharga. Jarang-jarang bisa bersama keluarga sejak awal Ramadan,” katanya.

“Biasanya menjelang lebaran baru bisa pulang seperti tahun lalu. Kebersamaanya jadi lebih terasa,” kata Supardi.

Sementara itu kompetisi Liga 1 2020 pun belum di ketahui pastinya, akan berlanjut atau tidak, karena sampai detik ini belum ada keputusan resmi dari PSSI.

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...