Home > Berita Liga Indonesia > Striker Veteran Ini Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Skuad Bhayangkara FC

Striker Veteran Ini Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Skuad Bhayangkara FC

Jakarta – Penyerang senior I Made Wirahadi mengaku senang bisa menjadi bagian dari Bhayangkara FC, klub sepakbola yang sesuai dengan pekerjaannya sebagai polisi.

Binter, seperti itu Wirahadi biasa dipanggil, pernah memperkuat Persiba Balikpapan, Kalteng Putra, Bali United, dan sejumlah klub lainnya. Saat ini, ia merupakan pemain milik Bhayangkara.

Walau demikian, Wirahadi memang tak banyak mendapat menit bermain bersama The Guardian, dia sering dipinjamkan ke klub lain, karena stok penyerang Bhayangkara melimpah.

Wirahadi menyampaikan, siap membela The Guardian kapan pun. “Tentu saja, jika ada kesempatan dan dibutuhkan, saya siap membela kembali Bhayangkara. Suatu kebanggaan membela korps sendiri,” ucapnya.

“Suasana tim BFC sangat kekeluargaan. Tapi semua sesuai kebutuhan pelatih, . . . . . . kalau soal masalah persaingan mungkin setiap tim tetap ada, tergantung pemain menyikapinya,” sambung pemain asal Bali tersebut.

“Sekarang saya bermain untuk Sulut United di Liga 2. Tapi, sementara libur liga saya tetap jaga kondisi karena ada program dr tim pelatih Sulut,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...