Home > Berita Transfer Pemain > Steve Nicol Berharap Erling Haaland Bisa Gabung Liverpool

Steve Nicol Berharap Erling Haaland Bisa Gabung Liverpool

London – Liverpool bisa ikut dalam perburuan Erling Haaland saat sang pemain ingin hengkang. Hal itu disampaikan oleh Steve Nicol, namun harus tetap memastikan status sebagai klub terbaik Eropa guna bisa meyakinkan sang penyerang muda untuk bergabung.

Ujung tombak produktif asal Norwegia itu kembali mempersembahkan gol saat Bundesliga musim ini dilanjutkan pada akhir pekan lalu, ke gawang Schalke, usai sempat terhenti karena wabah virus corona.

Haaland kini menorehkan 41 gol sepanjang kampanye musim 2019/20 bersama Red Bull Salzburg dan Borussia Dortmund. Kepiawaiannya dalam membobol gawang lawan membuat sejumlah raksasa Eropa kepincut, di antaranya Manchester United dan Real Madrid sebelum hengkang ke Jerman pada Januari lalu.

Mereka diyakini masih akan terus memantau ketersediaan bintang berusia 19 tahun itu. Namun Nicol, sebagai eks pemain, berharap Liverpool juga akan terjun ke dalam perburuan transfer salah satu talenta paling menjanjikan saat ini.

“Dalam lima tahun ke depan kita tidak . . . . . . tahu siapa yang akan menjadi klub terbaik. Siapa pun itu, itulah klub yang akan ditujunya karena apa yang sudah ditunjukkannya saat ini adalah harga yang pantas,” kata Nicol kepada ESPN FC.

“Haaland seperti pewaris takhta penyerang terbaik di dunia dan itu berarti ia harus bermain untuk klub terbaik. Semoga itu adalah Liverpool dalam empat atau lima tahun ke depan, saya tidak tahu apakah mereka bisa mempertahankan apa yang mereka lakukan sekarang. Yang pasti, ia akan bergabung dengan klub top.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudiger

Chelsea Buru Pemain Ini Sebagai Pengganti Rudiger

London – Klub Premier League, Chelsea sudah menetapkan target transfer mereka untuk posisi bek tengah. ...