Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC Jualan Masker Agar Dapat Pemasukan

Sriwijaya FC Jualan Masker Agar Dapat Pemasukan

Palembang – Manajemen Sriwijaya FC berusaha keras mendapatkan pemasukan di tengah masa sulit akibat wabah virus Corona. Sriwijaya FC meningkatkan sektor merchandise dengan menjual masker sebagai salah satu sumber pendapatan.

Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin menuturkan cara tersebut meniru langkah yang dilakukan klub raksasa Spanyol, Barcelona. Menurut Hendri, manajemen kini sedang memproduksi masker tersebut.

“Tim sekelas Barcelona saja yang terkenal kaya raya sudah melakukannya, kenapa kami tidak? Apalagi masker masih menjadi barang yang banyak dicari, seiring tuntutan beradaptasi dengan situasi normal baru,” ujar Hendri.

“Maskernya jenis scuba yang tahan terhadap air, bisa dicuci, dan dipakai berulang-ulang. Penjualan secara resminya akan dilakukan melalui media sosial klub dengan harga Rp15 ribu.”

Hendri tak membantan jika keuangan Sriwijaya . . . . . . FC saat ini sangat tidak ideal, karena sponsor belum mencairkan dana. Hal itu disebabkan mereka baru melakoni satu pertandingan Liga 2 2020.

“Kami sama sekali belum pernah mendapatkan dana dari sponsor, karena baru satu kali melakukan pertandingan, sehingga belum dapat memenuhi klausul yang ada di dalam kontrak,” jelas Hendri. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...