Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Skuad AC Milan Jalani Tes Virus Corona, Ada Yang Positif ?

Skuad AC Milan Jalani Tes Virus Corona, Ada Yang Positif ?

Milan – AC Milan telah memastikan bahwa tidak ada pemain dari skuad utama atau staf teknik yang positif terpapar virus corona.

Sebelumnya sempat muncul kebingunan soal kasus virus corona di beberapa klub-klub Serie A menyusul komentar dari presiden Paolo Scaroni, yang mengatakan sejumlah pemain terinfeksi dalam pernyataannya belum lama ini.

“Kami punya sejumlah pemain terinfeksi yang saat ini dalam fase penyembuhan,” kata Scaroni.

“Dua Maldini [Paolo dan putranya Daniel] sekarang dalam kondisi baik. Milanello sekarang dibuka dan sudah kembali digunakan latihan, kami tetap menjaga jarak. Kami mengambil langkah maju untuk restart.

“Kami bisa meniru formula dari Jerman yang mana mengarantina mereka yang sakit selagi lainnya terus berlanjut.”

Soal komentar tersebut memancing kekhawatiran di kalangan klub, mengingat direktur Maldini dan putranya Daniel sebelumnya dinyatakan positif pada Maret.

Namun, dalam pernyataan yang disampaikan . . . . . . oleh Milan pada Sabtu kemarin, pihaknya mengatakan: “AC Milan mengonfirmasi bahwa, berdasarkan semua tes medis yang dilakukan kepada pemain dari tim utama dan staf teknik sampai saat ini, tidak ada satu pun kasus positif Covid-19.

“Para pemain akan melanjutkan program latihan individu mereka di Milanello dan screening medis akan dilakukan kepada semua pemain dan staf yang akan berlatih dalam beberapa hari ke depan.” pungkasnyua. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Negosiasi Macet, Franck Kessie Ingin Kenaikan Gaji 9 Juta Euro

Milan – Hingga sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru antara AC Milan dan Franck Kessie ...