Home > Berita Liga Indonesia > Simic Sebut Jaimerson Xavier Sebagai Bek Paling Sulit Dihadapi

Simic Sebut Jaimerson Xavier Sebagai Bek Paling Sulit Dihadapi

Jakarta – Marko Simic adalah pemain penting bagi Persija Jakarta sejak diboyong pada kompetisi musim 2018. Bomber asal Kroasia itu masih berada di tim ibu kota, hingga saat ini.

Bersama Simic, Tim Macan Ibu Kota memenangkan gelar Piala Presiden 2018, Liga 1 2018, dan beberapa prestasi lainnya. Simic pun ditasbihkan sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 2019, dengan 28 gol.

Dalam perbincangan Simic di akun Instagram apparel Juara, ia menyebut salah satu pemain belakang yang paling sulit dihadapi. Jawabannya adalah Jaimerson Xavier.

“Sangat sulit menghadapi seorang pemain yang memiliki hubungan sangat baik dengan Anda. Ketika berhadapan dengannya, itu adalah duel yang sangat emosional karena kami bermain sebagai lawan,” ucap Simic.

Jaimerson dan . . . . . . Simic pernah berkolaborasi saat keduanya memperkuat Persija pada 2018 sebelum akhirnya hijrah ke Madura United. Bagi Simic, defender asal Brasil itu memiliki kemampuan luar biasa.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus dan juga kuat. Jadi, sangat sulit ketika saya bermain menghadapinya,” tutup bomber berusia 32 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...