Home > Sportainment > Berita Sportainment > Sibuk Sebagai Pemain Sepakbola, Beckham Tetap Ingin Jadi Sarjana

Sibuk Sebagai Pemain Sepakbola, Beckham Tetap Ingin Jadi Sarjana

Bandung – Karirnya sebagai pemain sepakbola profesional tak menghalangi Beckham Putra Nugraha untuk tetap memperhatikan pendidikan. Gelandang muda Persib Bandung itu tetap ingin mendapat gelar sarjana.

Beckham menegaskan pendidikan sangat penting untuk bekal masa depannya. Saat ini ia tercatat sebagai mahasiswa semester dua di salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Bandung.

Karena itulah, Beckham berharap bisa membagi waktunya bermain sepakbola dan kuliah. Menurutnya, kedua hal tersebut tak bisa diabaikan karena sama-sama memberikan nilai positif untuknya.

“Inginya bisa seimbang, pendidikan [formal] dan sepakbola. Keduanya menurut saya penting,” kata Beckham dikutip laman . . . . . . resmi klub.

“Selain bisa dapat gelar sarjana, pastinya ilmu di kuliah bisa bermanfaat untuk masa depan. Sekarang perjuangan saya berusaha menyeimbangkan sepakbola dan pendidikan supaya berjalan seiringan,” Beckham menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...