Home > Berita Bola > Si Cantik Penerobos Liga Champions Kemudikan Helikopter Pakai Busana Ketat

Si Cantik Penerobos Liga Champions Kemudikan Helikopter Pakai Busana Ketat

Penerobos final Liga Champions 2018-2019 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool, Kinsey Wolanski, diketahui sedang belajar mengemudikan helikopter. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram-nya pada hari Jumat (15/05/20).

Wanita seksi itu terekam sedang belajar membawa kendaraan udara itu dalam pengawasan instruktur terlatih. Setelah lulus kursus, ia pun berharap bisa mendapatkan lisensi terbang nantinya. Untuk itu, Kinsey Wolanski tekun berlatih, bahkan sampai tidak mengambil libur satu hari pun selama sepekan.

“Aku sudah belajar selama tujuh hari seminggu untuk mendapatkan lisensi pilot helikopter. Rasanya tidak sabar untuk menjajal hal-hal gila dan mengelilingi dunia,” tulisnya pada keterangan video.

Tidak lupa ia juga menyertakan tagar #femalehelicopterpilot seolah ingin menunjukkan bahwa kaum hawa juga bisa melakukan tugas yang biasa diemban para pria.

Unggahan Kinsey Wolanski itu lalu mendapat banyak respons dari para warganet. Tidak sedikit yang memuji dirinya sebagai wanita bertalenta dan keren, tapi terlepas dari itu ada satu komentar yang begitu menggelitik saat dibaca.

“Kau akan mendarat di final Liga Champions selanjutnya menggunakan helikopter,” kata salah seorang warganet di kolom komentar.

Tanpa pikir panjang, Kinsey Wolanski pun langsung membalas ucapan itu sambil tertawa. Mungkinkah ia akan benar-benar melakukan hal gila itu?

“Hahahahahaha iya,” jawabnya singkat.

Tentu saja obrolan Kinsey dan pengikutnya itu hanya sebatas bercanda. Tapi, membayangkan ia turut ‘memeriahkan’ final Liga Champions lagi, kali ini dengan helikopter, tentu akan jadi sesuatu yang menghibur dan fenomenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MU Disarankan Pertahankan Solskjaer Sebagai Pelatih

Mauricio Pochettino didepak dari kursi pelatih Tottenhan Hotspur pada November 2019. Sosok Mauricio Pochettino merupakan ...