Home > Berita Transfer Pemain > Shanghai Shenhua Segera Tarik Odion Ighalo Dari Manchester United

Shanghai Shenhua Segera Tarik Odion Ighalo Dari Manchester United

Manchester – Shanghai Shenhua dilaprkan menyiapkan rencana untuk tetap memulangkan penyerang Odion Ighalo dari Manchester United pada akhir pekan ini.

Sosok asal Nigeria berusia 30 tahun itu diboyong ke Old Trafford dengan status pemain pinjaman pada musim dingin lalu, dengan masa baktinya akan tuntas pada 31 Mei mendatang.

Selama masa peminjaman sejauh ini, Ighalo mempersembahkan empat gol dari delapan penampilan.

Setan Merah diketahui ingin melanjutkan kerjasamanya dengan Ighalo hingga akhir kompetisi Liga Primer Inggris musim 2019/20 ini, yang rencananya bakal digelar di tengah wabah virus corona. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer itu mengonfirmasi hal itu pada Selasa (26/5) kemarin.

Agen Ighalo juga menuturkan jika kesepakatan antara United dan Shanghai akan segera diraih dalam waktu . . . . . . dekat ini.

Namun, diberitakan The Mirror, Shanghai ingin agar Ighalo kembali sesuai jadwal semula karena kompetisi Liga Super Tiongkok akan berjalan lagi dalam waktu tiga pekan ke depan.

Shanghai kabarnya ingin membicarakan transfer permanen Ighalo dengan tebusan £20 juta, namun United menolak mendatangkan sang striker dengan kontrak jangka panjang. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...