Home > Berita Liga Indonesia > Sergio Van Dijk Sanjung Performa Geoffrey Castillion Di Persib Bandung

Sergio Van Dijk Sanjung Performa Geoffrey Castillion Di Persib Bandung

Bandung – Sergio van Dijk menyanjung peran Geoffrey Castillion di Persib Bandung. Menurutnya, Castillion punya syarat yang dibutuhkan untuk menjadi penyerang andalan bagi Maung Bandung.

Sebelum Liga 1 2020 ditangguhkan karena wabah virus corona, Castillion mengemas dua gol dari tiga penampilan. Ia pun tampil apik dengan ujung tombak asing asal Brasil, Wander Luiz.

“Geoffrey adalah pemain yang bagus, dan dia menjalani awal yang bagus di Persib. Saya pikir fisiknya adalah hal yang dibutuhkan Persib. Saya senang dia melakukan tugasnya dengan baik untuk Persib,” ucap Sergio.

Melakoni musim debut di kompetisi Indonesia, Castillion tak mendapat kendala berarti soal penyesuaian diri. Meski, penyerang asal Belanda jebolan Ajax Amsterdam itu sempat mengeluhkan cuaca Indonesia yang berbeda.

Saran disampaikan oleh Sergio kepada Castillion agar mampu memberikan performa konsisten untuk Pangeran Biru. Castillion diharapkan bisa menjalani kehidupan di Bandung, dan tampil moncer.

“Penting untuk dia tetap melakukan apa yang sudah dia lakukan. Mungkin dia perlu menyantap Karedok [makanan khas Sunda] untuk tambahan tenaga dan semangat supaya dia bisa menjadi topskorer,” kelakar Sergio. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Persela Tingkatkan Kebugaran Sambut Kelanjutan Liga 1 2020

Jakarta – Liga 1 2020 akan dilajutkan lagi pada Oktober mendatang, berdasar surat tang dirilis ...