Home > Berita Bola > Sergej Milinkovic-Savic Jadi Bidikan 3 Klub Liga Inggris

Sergej Milinkovic-Savic Jadi Bidikan 3 Klub Liga Inggris

Sergej Milinkovic-Savic sudah diberitakan akan meninggalkan Lazio sejak lama. Klub Liga Italia itu masih bisa mempertahankan Milinkovic-Savic dalam dua musim terakhir. Pemain asal Serbia itu masih memiliki kontrak di Lazio sampai 30 Juni 2024.

Durasi kontrak yang masih panjang tetap membuat Milinkovic-Savic terseret berita rumor transfer yang panas. Peminat Milinkovic-Savic terbanyak pada saat ini berasal dari Liga Inggris.

Dilansir dari Daily Mail, klub-klub Liga Inggris seperti Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur sama-sama menginginkan jasa Milinkovic-Savic.

Sang pemain dianggap menjadi pilihan yang pas untuk memperkuat lini tengah mereka. Lazio sendiri memang mengikat Milinkovic-Savic dalam waktu yang lama.

Tapi, tim yang bermarkas di Kota Roma itu juga terbuka dengan pilihan masa depan pemainnya. Hal ini disampaikan sendiri oleh Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare.

“Keinginan . . . . . . pemain menjadi salah satu hal yang penting bagi kami,” kata Tare.

“Kalau mereka sudah merasa waktunya pergi ke klub lain, itu tidak jadi masalah bagi kami,” kata Tare menambahkan.

Para peminat Milinkovic-Savic sendiri harus bersiap dengan harga mahal jika berniat mendatangkannya. Lazio mematok harga sang pemain sebesar 80 juta pounds atau sekitar Rp 1,8 triliun.

x

Check Also

Karim Adeyemi Tidak Tertarik Bergabung Dengan Barcelona Dan Liverpool Tapi Dirinya Ingin Ke Klub Ini

Jakarta – Karim Adeyemi merupakan salah satu rising star di lini serang raksasa Austria, FC ...