Home > Berita Bola > Septian David Bingung Pilih Pevita Pearce atau Anya Geraldine

Septian David Bingung Pilih Pevita Pearce atau Anya Geraldine

Salah satu pemain bintang PSIS Semarang, Septian David Maulana sempat bingung saat diberi pilihan netizen soal memilih Pevita Pearce atau Anya Geraldine.

Pria asli Semarang ini sempat berpikir sejenak sebelum menentukan pilihan di antara kedua selebritis cantik Tanah Air ini. Bahkan, Septian David tidak ragu untuk bisa memilih keduanya kalau memungkinkan.

Hal ini bermula dari salah satu pernyataan netizen dengan akun @fajar_ramadhanh pada acara Q n A Septian David dan Tim Media PSIS yang diunggah di Youtube pada Kamis (30/04/20) kemarin.

“Milih @pevpearce opo @anyageraldine?,” tulis akun @fajar_ramadhanh.

Melihat pertanyaan itu, Septian David sontak menjawab kalau bisa dua-duanya dengan nada bercanda.

“Wah bagus ini, ya nek intuk milih loro-lorone no, dua-duanya boleh,” kata Septian David dengan logat khas Semarangan.

“Tapi milih siapa ya, Pevita nampaknya. Ya mungkin cantiklah dia,” katanya dengan nada malu-malu.

Saat ini baik Pevita Pearce mau pun Anya Geraldine memang bisa dikatakan banyak digandrungi kaum muda karena . . . . . . kecantikannya. Dua orang ini juga memiliki jumlah followers yang mencapai angka jutaan di akun Instagram pribadi mereka.

Tapi perlu digarisbawahi, pilihan Septian David ke Pevita Pearce bukan berarti mengindikasikan ada perasaan di antara mereka berdua. Jawaban spontan pria yang juga pemain Timnas ini murni karena menjawab pertanyaan netizen di sosial media.

Septian David sendiri beberapa waktu lalu sempat mengunggah foto dengan wanita di sebuah pantai. Tapi ia sendiri belum terus terang ke publik apakah sudah memiliki pacar atau belum.

x

Check Also

Luis

Jawaban Santai Luis Enrique Soal Isu Latih MU

Manchester – Nama Luis Enrique masuk ke dalam bursa pelatih Manchester United berikutnya pasca Ole ...