Home > Berita Bola > Sepakbola Terhenti, Pemain Ini Banting Setir Jadi PKL

Sepakbola Terhenti, Pemain Ini Banting Setir Jadi PKL

Jakarta – Berbagai cara dilakukan untuk bertahan hidup di tengah wabah virus corona, dan itu yang kini coba dilakukan pesepakbola asal Mesir Mahrous Mahmoud dengan banting setir menjadi pedagang kaki lima (PKL).

Usai virus corona menyerang negaranya, kompetisi sepakbola di negara Afrika itu ikut dihentikan untuk sementara waktu, selagi Mahrous yang memperkuat Beni Suef FC di divisi dua kehilangan honor bulanannya sebesar $200.

Untuk menyambung hidup dalam kondisi ini, Mahrous terpaksa bekerja jadi pedagang kaki lima demi bisa memenuhi kebutuhan keluarganya, dengan membuat manisan Ramadan di Souq, Manfalut, sebuah kota yang berada jauh di sebelah selatan Cairo.

Mahrous kini hanya mendapatkan pemasukan sebesar $7 per harinya dan ia tak keberatan untuk melakukan pekerjaan berbeda agar . . . . . . anak-anaknya tetap bisa makan.

“Saya harus melakukan segala jenis pekerjaan untuk memberi mereka makan,” katanya dalam sebuah wawancara dengan AP.

“Mereka bilang ke saya bahwa saya akan menjadi bek yang bagus,” lanjut Mahrous, yang dijuluki ‘Kompany’ oleh rekan satu timnya merujuk pada mantan kapten Manchester City Vincent Kompany. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...