Home > Berita Liga Indonesia > Sembuh Dari Corona, Begini Aktifitas Asisten Pelatih Barito Putera

Sembuh Dari Corona, Begini Aktifitas Asisten Pelatih Barito Putera

Balikpapan – Asisten pelatih Barito Putera Yunan Helmi, telah melakukan aktifitas lagi dengan normal sejak beberapa pekan lalu. Namun, ia tetap rutin ke rumah sakit untuk memeriksakan kesehatannya.

Yunan, sempat terpapar virus corona pada pertengahan Maret lalu. Ia juga harus melakoni isolasi selama sebulan di sebuah rumah sakit sebelum dinyatakan pulih dan diperbolehkan pulang.

“Kemarin ada kontrol ke dokter untuk pernafasan dan paru-paru juga diperiksa. Alhamdulillah tidak ada kendala,” ucap Yunan dikutip situs resmi klub.

“Sejauh ini aktivitas di rumah saja sama keluarga karena ini puasa biasanya melakukan olahraga sore di sekitar rumah sambil menunggu buka puasa,” Yunan menambahkan.

Sejak dinyatakan sembuh, Yunan jadi selektif dalam memilih makanan. Selain . . . . . . sebagai proteksi diri dari penularan virus corona, ia merasa masakan istrinya sangat cocok untuknya.

“Istri memang memasak untuk sahur dan berbuka. Biasanya untuk menu gantian, kadang-kadang masakan Banjar, kadang juga masakan Jawa. Kalau saya si lebih suka sambal goreng, tempe, dan tahu gitu,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...