Home > Berita Liga Italia > Juventus > Seluruh Skuad Juventus Dinyatakan Bebas Corona

Seluruh Skuad Juventus Dinyatakan Bebas Corona

Turin – Semua pemain Juventus telah dinyatakan negatif virus corona dan kini mulai mempersiapkan diri untuk menggelar latihan berkelompok.

Dalam beberapa pekan terakhir, skuad Juventus sudah menjalani latihan individual untuk meningkatkan kebugaran di tengah rencana bergulirnya kembali Serie A Italia, yang hingga kini masih belum diketahui jadwal pastinya.

Selain menerapkan social distancing saat berlatih individual, salah satu prosedur kesehatan lain yang harus diterapkan adalah melakukan tes virus corona secara rutin. Juventus telah melakukan tes tersebut dan hasilnya tidak ada satu pun pemain yang positif terpapar Covid-19 sejak mereka kembali berlatih.

“Kemarin Rabu (20/5), semua pemain menjalani tes diagnosis, yang hasilnya menunjukkan negatif,” demikian pernyataan . . . . . . resmi Juventus di laman resmi mereka, Kamis (21/5).

“Program latihan Juventus terus berlanjut di Continassa. Sebelumnya, para pemain Juventus telah berlatih individual dengan kelompok-kelompok kecil. Dalam beberapa hari ke depan, latihan akan berlanjut dengan kelompok-kelompok yang lebih besar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...