Home > Berita Bola > Selesai Olahraga, Istri Icardi Pamer Body Goals

Selesai Olahraga, Istri Icardi Pamer Body Goals

Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, pamer body goals seksinya setelah menjalani aktivitas olahraga. Wanda Nara termasuk WAGs terpopuler di dunia. Wanita berusia 34 tahun ini tidak hanya memiliki wajah cantik dan tubuh molek, ia pun menjadi agen untuk suaminya sendiri.

Selain menjadi agen, mantan istri Maxi Lopez ini juga memiliki segudang bisnis, seperti pakaian dan kosmetik. Walau tidak setenar Georgina Rodriguez, Wanda Nara juga memiliki banyak followers di Instagram, yaitu sekitar 6,5 juta orang.

Di masa karantina corona seperti saat ini, Wanda Nara memanfaatkan waktu luangnya untuk berolahraga. Ia dipandu instruktur dari @technogym. Mengenakan sportwear berupa bra dipadu legging, tubuh Wanda terlihat seksi dan menawan. Tidak ayal komentar bernada pujian meramaikan unggahan Instagram-nya.

“Selamat pagi bidadari,” tulis pemilik akun @diego_gas71.

“Wanda adalah wanita yang sangat cantik. Membayangkan pelukanmu mungkin akan membuat akhir pekanku lebih menyenangkan,” tulis pemilik akun @francesco.perla.503.

“Sungguh menawan,” tulis pemilik akun @caruso7163.

Sementara itu, masa peminjaman Mauro Icardi di PSG akan berakhir pada akhir musim ini. Mantan pemain Sampdoria itu ingin tetap bertahan di Paris. Tapi, pihak klub belum memberi kepastian.

Wanda Nara sendiri tidak mau ditanya mengenai masa depan Mauro Icardi. Dia mau pertanyaan itu ditanyakan langsung kepada pemain asal Argentina itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Juventus Bersedia Bukakan Pintu Bagi Willian

Kontrak winger asal Brasil, Willian, dengan Chelsea akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2020. Chelsea ...