Home > Berita Liga Prancis > Selebrasinya Tuai Kontroversi, Dedryck Boyata Berikan Klarifikasi

Selebrasinya Tuai Kontroversi, Dedryck Boyata Berikan Klarifikasi

Paris – Dedryck Boyata menyebut bahwa dirinya hanya sekadar menjelaskan instruksi strategi kepada Marko Grujic usai dituding melakukan ciuman terhadap rekan setimnya kala melakukan selebrasi gol Hertha Berlin.

Hertha mengepak kemenangan 3-0 atas Hoffenheim, saat Bundesliga Jerman menjadi kompetisi mayor Eropa pertama yang kembali menggelar laga musim 2019/20 setelah ditangguhkan pada Maret lalu karena pandemi virus corona.

Prosedur pencegahan diterapkan dalam gelaran pertandingan, di antaranya para pemain pengganti yang wajib menggunakan masker dan duduk berjauhan. Namun apa yang dilakukan oleh Boyata pada akhir pekan kemarin menimbulkan pro kontra.

Lewat akun Instagram miliknya, mantan defender Manchester City dan Celtic itu mengklarifikasi maksud dari aksinya, yang terekam dalam jepretan kamera mendekatkan wajahnya sembari memegang kepala Grujic.

“Itu bukan . . . . . . ciuman, bukan selebrasi,” tulisnya diiringi dengan unggahan video momen tersebut. “Saya minta maaf karena meletakkan tangan saya di wajah @grujicmarko. Saya memberinya instruksi tentang bola mati.”

“Kami tentu harus berhati-hati sekarang karena kami bermain dalam situasi ini [wabah COVID-19]. Kami harus menyesuaikan cara bermain kami atau saat melakukan selebrasi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gara-gara Ini, Marseille Depak Adil Rami

Eks Pemain Sevilla Ini Nilai Lionel Messi Tidak Superior Seperti Dulu Saat Di Barcelona

Jakarta – Adil Rami,merupakan eks bek timnas Prancis dan salah satu pemain bertahan di Liga ...