Home > Berita Bola > Selebrasi Social Distancing ala Erling Haaland Curi Perhatian Falcao

Selebrasi Social Distancing ala Erling Haaland Curi Perhatian Falcao

Pada pertandingan bertajuk Reveriederby itu, Borussia Dortmund berhasil menang dengan skor mencolok 4-0 atas Schalke 04. Keempat gol Die Borussen dicetak oleh Erling Haaland (29′) Raphael Guerreiro (45′,63′), dan Thorgan Hazard (48′).

Selain skor besar yang tercipta pada pertandingan itu, selebrasi Haaland seusai mencetak gol pertama juga menyita perhatian. Pemain berusia 19 tahun itu tidak berpelukan dengan rekan setimnya usai mencetak gol. Pemain timnas Norwegia itu berlari mendekat bendera sudut, lantas melakukan tarian kecil.

Selebrasi ala social distancing itu ternyata mendapat perhatian pihak, salah satunya Radamel Falcao. Lewat akun Twitter pribadinya, Falcao mengaku bingung karena para pemain tidak berpelukan setelah mencetak gol.

Padahal, sepanjang pertandingan para pemain selalu bersentuhan untuk berebut bola. Maka dari . . . . . . itu, pemain berusia 34 tahun itu mempertanyakan alasan para pemain tidak berpelukan setelah mencetak gol.

“Menonton kembalinya sepakbola, saya bertanya pada diri sendiri: Apakah ada alasan khusus mengapa para pemain tidak berpelukan setelah mencetak gol?” kata Falcao, seperti dikutip dari Twitter pribadinya.

“Selama pertandingan, para pemain terus-menerus bersentuhan,” katanya.

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...