Home > Sportainment > Seksi, Presenter Cantik Ini Lakukan Zumba Ala Shakira

Seksi, Presenter Cantik Ini Lakukan Zumba Ala Shakira

Presenter olahraga sekaligus influencer, Maria Vania tampil seksi saat lakukan zumba ala penyanyi Shakira. Maria Vania eksis di dunia hiburan Tanah Air sejak membawakan acara-acara bertema sepak bola, khususnya saat ajang Piala Dunia 2014 yang diadakan di Brasil.

Selain menjadi presenter sepak bola, wanita berwajah oriental ini juga sering membawakan acara MotoGP. Saat ini, Maria Vania dikenal sebagai influencer yang sering membagikan tutorial workout di akun Instagram dan channel YouTubenya.

Baru-baru ini, ia mengunggah video aksi zumbanya di Instagram. Maria Vania mengenakan tanktop dan legging. Vania juga mengikat kemeja tartan di pinggulnya untuk mempecantik gayanya.

Sementara, rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Maria Vania mempraktekkan zumba diiringi tembang berjudul ‘Hips don’t Lie’ . . . . . . yang dipopulerkan Shakira featuring Wyclef Jean.

Wanita berusia 29 tahun itu lalu melakukan gerakan pinggul layaknya Shakira dalam video klip lagu itu. Video zumba itu ternyata merupakan momen pertama Maria Vania menjajal Tik Tok. Ia pun meminta netizen untuk memfollow akunnya, mariavaniamv.

 

x

Check Also

Anastasya Khosasih Dan Mantan Cristiano Ronaldo Pakai Bikini Super Seksi

Jakarta – Anastasya Khosasih merupakan selebgram cantik yang belakangan ini bikin netizen heboh di Instagram. ...