Home > Berita Bola > Scott McTominay Dapat Julukan Terminator Garqa-gara Ini

Scott McTominay Dapat Julukan Terminator Garqa-gara Ini

Pemain klub Liga Inggris, Manchester United, Scott McTominay, mendapatkan julukan terminator dari para fans Setan Merah karena memamerkan tubuh yang berotot.

Para penggemar semakin terpana melihat fisik Scott McTominay saat pemain Manchester United itu menunjukkan potret perutnya. Orang-orang tidak perlu terlalu mengkhawatirkan kondisi seorang atlet dalam masa karantina ini.

Para pemain sepak bola mempunyai cara mereka tersendiri untuk tetap menjaga kebugaran tubuh. Selama pertandingan Liga Inggris masih diberhentikan sementara, banyak hal yang bisa para atlet lakukan untuk mengisi waktu luangnya.

Begitu juga dengan Scott McTominay yang membagikan aktivitasnya di Instagram. Sebuah gambar yang diunggah ke Instagram menunjukkan McTominay dan seorang temannya berpose setelah melakukan kegiatan olahraga.

Pemain Manchester United ini memperlihatkan perutnya yang berotot bak ‘roti sobek’. Banyak penggemar mengomentari dengan sangat kagum unggahan pemain 23 tahun itu. Teman duetnya di pemain tengah, Bruno Fernandes, juga memberikan komentar kepada Scott McTominay untuk melatih skill bersama bola sepak.

“Scottttyyyyy berlatih dengan . . . . . . bola sangat penting, jangan lupakan itu!” tulis Bruno Fernandes di kolom komentar.

Scott McTominay sudah pulih dari cedera pada minggu-minggu terakhir sebelum pertandingan ditunda karena pandemi virus corona. Bahkan, ia menghasilkan gol terakhir Liga Inggris bagi timnya dari jarak jauh melawan Manchester City.

Pada bulan April, ia ikut serta dalam challenge lari 5 kilometer di media sosial dan mencatat waktu 16 menit satu detik. Ia sudah melakukan yang terbaik untuk menjaga tubuhnya tetap bugar.

Kali ini, para suporter turut memberikan dukungan dengan mengungkapkan kalau McTominay layaknya terminator pada unggahan aktivitas terbaru di Instagram milik jagoan Setan Merah itu.

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...